Liga Spanyol

Jadi Kambing Hitam, Eks Wakil Presiden Barcelona: Saya Dikhianati Bartomeu

Jumat, 10 April 2020 16:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, merasa dikhianati oleh Josep Maria Bartomeu sehingg berujung pada pemunduran dirinya Copyright: © Getty Images
Wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, merasa dikhianati oleh Josep Maria Bartomeu sehingg berujung pada pemunduran dirinya

FOOTBALL265.COM - Wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, melancarkan serangan kepada sosok Josep Maria Bartomeu yang dianggap telah mengkhianatinya sehingga berujung pada pemunduran dirinya dari posisi strategis.

Dilansir dari laman Football Espana, Rousaud dalam interviewnya bersama Marca melancarkan serangan yang berujung pemunduran dirinya. Ia merasa dikhianati karena Bartomeu tak memberikannya alasan yang benar.

"Saya merasa dikhianati karena alasan-alasan yang diberikannya (Bartomeu) kepadaku tidaklah nyata (benar)," ujar Rousaud.

Bahkan Emili Rousaud merasa dirinya hanya menjadi kambing hitam atas tindakan Josep Maria Bartomeu yang menuduhnya membocorkan informasi dan merusak reputasi pemain Barcelona yang menentang kepemimpinan sang presiden.

"Dia (Bartomeu) memintaku untuk mundur karena saya dituduh membocorkan informasi dan berbicara buruk tentang para pemain. Keduanya adalah bohong dan tidak ada bukti untuk hal ini," tegas Rousaud.

Rousaud menambahkan dirinya merasa terganggu dengan tuduhan tersebut. Ia pun merasa sedih karena dirinya harus mundur dari klub yang ia cintai tersebut.

Emili Rousaud sendiri menjadi salah satu korban dari carut marut internal Barcelona. Ia menjadi salah satu orang yang diminta mundur oleh Josep Maria Bartomeu meski dirinya merupakan calon kandidat kuat presidne Blaugrana pada masa depan.