Liga Indonesia

Sempat Terjual, Bagaimana Nasib Tiket Laga Persiraja vs Bali United?

Jumat, 10 April 2020 14:19 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persiraja
Media Officer Persiraja Banda Aceh menjelaskan status tiket laga Liga 1 2020 kontra Bali United yang sempat terjual meski akhirnya batal karena virus corona. Copyright: © Media Persiraja
Media Officer Persiraja Banda Aceh menjelaskan status tiket laga Liga 1 2020 kontra Bali United yang sempat terjual meski akhirnya batal karena virus corona.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi Liga 1 2020 sebagaimana diketahui saat ini tengah dihentikan sementara karena pandemi virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia.

Andai kompetisi kasta tertinggi tersebut tidak dihentikan dan masih berlanjut, akhir pekan kemarin menjadi laga pekan keempat bagi Persiraja Banda Aceh di Liga 1.

Tim promosi itu dijadwalkan menjamu sang juara bertahan, Bali United di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (4/4/20). Diyakini laga itu bakal seru karena grafik Persiraja cukup baik dibandingkan dengan tim-tim promosi lainnya.

Sebelum laga Persiraja kontra Bali United siap digelar, pihak Panpel Persiraja telah jauh-jauh hari menjual tiket pertandingan tersebut secara online dan saat ini penjualan tiket sudah dihentikan karena kompetisi dihentikan sementara pada pertengahan Maret 2020 lalu.

"Saat ini penjualannya di stop dulu. Sejak dibuka dan sebelum kompetisi dihentikan, ada ribuan yang sudah terjual. Kalau jumlah pastinya gak tahu," kata Media Officer Persiraja, Ariful Usman, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (9/4//20).

Lanjut Ariful, tiket yang sudah dibeli oleh para pembeli masih dapat digunakan ketika kompetisi kembali bergulir dan pandemi virus corona di Indonesia benar-benar berakhir.

"Pembahasan terakhir antara manajemen dan panpel, tiket yang telah terjual tetap dapat digunakan untuk pertandingan jika nantinya liga digulir kembali," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, tidak hanya Liga 1, kompetisi kasta kedua, Liga 2 juga dihentikan sementara sampai 29 Mei 2020 mendatang. Namun PSSI mengatakan kompetisi berpeluang dihentikan total andai pandemi virus corona masih mewabah di Indonesia setelah 29 Mei.