Liga Indonesia

Libur Lama Karena Pandemi Corona, Rendi Irwan Akui Kangen Persebaya

Sabtu, 11 April 2020 14:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan mengaku kangen dengan Persebaya selama gelaran Liga 1 2020 dihentikan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan mengaku kangen dengan Persebaya selama gelaran Liga 1 2020 dihentikan.

FOOTBALL265.COM - Pemain mungil Persebaya, Rendi Irwan mengaku tengah dilanda rindu terhadap timnya. Ya, libur panjang ditambah kompetisi Liga 1 yang berhenti sampai 29 Mei karena Corona menjadi penyebabnya.

"Kangen teman-teman, kangen juga pertandingan khususnya suasana Gelora Bung Tomo (GBT)," beber Rendi Irwan.

"Biasanya kan setiap hari latihan. Bertemu teman-teman bercanda bareng, susah, senang bareng," lanjutnya. Sabtu, (11/04/20).

Selama Liga 1 dihentikan, Rendi Irwan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah demi mencegah penularan virus Covid-19, untuknya dan keluarga Rendi.

"Sekarang ini seperti ada yang kurang dan serba terbatas," tutupnya.

Rasa rindu memperkuat Persebaya dan bertemu rekan-rekan setim Rendi bisa sedikit terobati ketika Persebaya menggelar virtual meeting untuk mengontrol latihan individual yang dilakukan selama tim diliburkan.

Semua pemain Persebaya ikut bergabung di dalamnya dan dipantau langsung oleh pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam. Virtual meeting itu pun sempat diunggah Bajul Ijo ke sosial media mereka.

Dalam video tersebut tampak semua pemain tetap mematuhi arahan pelatih untuk tetap menjaga kondisi fisik di tengah pandemi Corona seperti ini.