Liga Inggris

Odion Ighalo Restui Manchester United Datangkan Juniornya dari Nigeria

Sabtu, 11 April 2020 17:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Odion Ighalo merestui Manchester United untuk mendatangkan penyerang Lille asal Nigeria, Victor Osimhen. Copyright: © Getty Images
Odion Ighalo merestui Manchester United untuk mendatangkan penyerang Lille asal Nigeria, Victor Osimhen.

FOOTBALL265.COM - Odion Ighalo, merestui klub Liga Inggris, Manchester United, mendatangkan penyerang Lille, Victor Osimhen, dengan melabelinya sebagai bintang masa depan Nigeria.

Melansir dari laman Express, Manchester United belum lama ini dirumorkan tertarik mendatangkan sosok Osimhen. Bagi Ighalo, hal ini merupakan kabar baik. Pasalnya, ia tahu persis kemampuan kompatriotnya tersebut.

"Saya berbicara ke Osimhen. Dia anak yang baik, muda, dan hebat. Kami berbicara, tidak setiap hari, tapi setiap waktu di mana saya menasihatinya," ujar Ighalo.

Odion Ighalo pun meramal Victor Osimhen bisa menjadi penyerang masa depan Nigeria. Oleh karenanya, ia pun merestui Manchester United untuk mendekati penyerang asal Lille tersebut.

"Dia (Osimhen) adalah masa depan sepak bola Nigeria. Dia adalah masa depan dan akan melakukan yang terbaik di dunia sepak bola. Saya selalu menasihatinya untuk tetap tenang, bekerja keras," lanjut Ighalo.

Nama Osimhen memang tengah menjadi buah bibir setelah penampilannya musim ini. Bersama Lille, namanya melejit meski masih berusia cukup muda.

Di usia 21 tahun, Victor Osimhen mampu mencetak 18 gol dari 38 pertandingan di berbagai ajang bersama Lille. Hal ini membuat namanya menjadi salah satu buruan Manchester United untuk musim depan.