Liga Inggris

Termasuk Sancho, 3 Pemain Ini Bisa Buat Manchester United Kembali Ditakuti

Sabtu, 11 April 2020 19:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stephen Pond/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United disarankan membeli tiga pemain ini untuk memperkuat skuatnya. Copyright: © Stephen Pond/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United disarankan membeli tiga pemain ini untuk memperkuat skuatnya.

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown mendesak klub Liga Inggris tersebut untuk mendatangkan tiga pemain baru untuk menambah kekuatan skuatnya.

Tiga pemain tersebut adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), James Maddison (Leicester City), dan Jack Grealish (Aston Villa).

Sebenarnya, tiga nama tersebut memang sudah sering dirumorkan akan mendarat di Old Trafford musim panas nanti, terutama Jadon Sancho yang rumornya kini semakin kencang.

"Saya ingin merekrut ketiganya, Jadon Sancho mungkin menjadi prioritas utama tapi James Maddison terlihat fit dan bisa menjadi aset besar untuk klub" ujar Wes Brown saat diwawancara Sky Sports.

"Jack Grealish seorang individu yang brilian, ia dapat mengontrol permainan dan mempunyai gayanya sendiri," tambah Brown.

Menurut Brown yang mengantongi 65 penampilan bersama Manchester United itu, jika tiga pemain tersebut tidak bisa didatangkan semuanya, sebaiknya klub merekrut salah satu dari mereka.

"Menurut saya, jika tidak bisa mendatangkan semuanya, merekrut salah satu dari mereka akan sempurna untuk United," jelasnya.

Saat ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Mereka tidak terkalahkan selama 11 pertandingan terakhir sebelum liga dihentikan untuk sementara waktu karena pandemi corona.

Penulis: Farel Alenka