Liga Inggris

Cari Bek Kiri Ideal, Chelsea Jadikan Bintang Aston Villa Incaran Alternatif

Minggu, 12 April 2020 14:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Wallpaper Safari
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya tengah memburu pemain Aston Villa sebagai buruan alternatif mereka. Copyright: © Wallpaper Safari
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya tengah memburu pemain Aston Villa sebagai buruan alternatif mereka.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, nampaknya masih mencari bek kiri andal untuk musim depan. Teranyar, The Blues dikaitkan dengan bintang Aston Villa, Matt Target.

Melansir dari laman Sportsmole, pencarian Chelsea terhadap sosok bek kiri menemui babak anyar. Sebelumnya The Blues dikaitkan dengan nama Alex Telles yang saat ini membela FC Porto.

Namun negosiasi dan tingginya harga Alex Telles membuat Chelsea mencari alternatif lainnya. Nama Matt Target pun menjadi alternatif setelah penampilan impresifnya bersama Aston Villa.

Matt Target sendiri baru bergabung dengan Aston Villa pada Juli 2019 silam dari Southampton. Sejak bergabung dengan The Villans, pemain berusia 24 tahun ini menjadi pilihan utama.

Total 24 penampilan telah dicatatkannya bersama Aston Villa dengan kontribusi dua gol dan dua assist. Kemampuannya dalam menyerang dan bertahan dirasa memenuhi klasifikasi pemain yang diincar Chelsea.

Chelsea sendiri tengah menimbang nasib dua bek kirinya, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso. Dilaporkan keduanya menjadi buruan klub Italia, yakni Juventus dan Inter Milan.

Oleh karenanya, Chelsea pun mencari bek kiri anyar untuk menutup kepergian dua penggawanya tersebut. Selain Alex Telles, Matt Target pun menjadi opsi teranyar mengingat penampilannya bersama Aston Villa.