Bursa Transfer

Jadi Alternatif Sancho, Winger Muda Valencia Dipepet Manchester United

Selasa, 14 April 2020 13:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AS
Ferran Torres, pemain Valencia yang kabarnya ditaksir klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © AS
Ferran Torres, pemain Valencia yang kabarnya ditaksir klub Liga Inggris, Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Winger atau pemain sayap Valencia, Ferran Torres, jadi incaran Manchester United apabila mereka gagal mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berpeluang besar mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer pemain. Sancho sendiri sudah memberikan sinyal lewat akun Instagram beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Manchester United belum yakin transfer itu akan terwujud. Oleh karena itu, mereka pun mulai berancang-ancang mencari pemain lain bila Sancho gagal direkrut.

Dilansir dari Football Espana, pemain sayap Valencia, Ferran Torres, pun diyakini akan jadi pemain alternatif Setan Merah tersebut. Minat Manchester United ini muncul melihat performa winger 20 tahun sejauh musim ini.

Torres sejatinya mengantoni nilai transfer sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,7 triliun. Namun angka tersebut berpotensi turun menyusul kontraknya akan berakhir di musim panas 2021 mendatang.

Dipahami, Torres menikmati musimnya di Valencia dengan cukup baik sejak tampil di skuat utama pada November 2017. Dia mencatat 80 penampilan di skuat utama, dan jadi andalan sejak era Marcelino Garcia Toral dan kemudian Albert Celades.

Untuk mendapatkan Ferran Torres, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer harus kuat bersaing. Sebab, Media di Spanyol kompak menyebutkan kalau Torres juga dibidik Barcelona dan Real Madrid.