Liga Indonesia

Bek Timnas Indonesia Masih Sedih Ditinggal Ratu Tisha

Rabu, 15 April 2020 16:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Keputusan Ratu Tisha untuk mundur sebagai Sekjen PSSI seperti masih belum dapat diterima oleh semua kalangan, termasuk bek muda Timnas Indonesia, Bagas Kaffa. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Keputusan Ratu Tisha untuk mundur sebagai Sekjen PSSI seperti masih belum dapat diterima oleh semua kalangan, termasuk bek muda Timnas Indonesia, Bagas Kaffa.

FOOTBALL265.COM - Keputusan Ratu Tisha untuk mundur sebagai Sekjen PSSI seperti masih belum dapat diterima oleh semua kalangan. Seperti halnya bek sayap Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa.

Bagas mengakuk masih terkejut mendenar mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI. Bagi pemain kembaran Bagus Kahfi ini, Tisha merupakan sosok yang luar biasa untuk sepak bola Indonesia.

"Jujur, saya kaget dan sedih mendengan kabar mundurnya beliau. Menurut saya, beliau merupakan sosok yang luar biasa di sepak bola Indonesia," kata Bagas Kaffa.

Rasa sedih Bagas akan keputusan mundurnya Tisha memang cukup beralasan. Sebab, dara 35 tahun tersebut dinilai sangat mencintai sepak bola Indonesia.

Bahkan, saking cintanya dengan sepak bola Indonesia, Tisha banyak mengorbankan hal lain. Hasilnya, sepak bola Indonesia dinilai Bagas jauh lebih baik saat ini.

"Saya disini melihat beliau sangat cinta dengan sepak bola. Banyak sekali hal yang ia korbankan untuk membuat sepak bola kita ini lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya," tukas Bagas.

Banyak program positif yang ia lakukan selama menjabat sebagai Sekjen. Dari mulai Elite Pro Academy, sepak bola putri sampai yang paling tidak bisa dilupakan ialah ia berhasil menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.