Liga Indonesia

Lelang Jersey Sukses, Tira Persikabo Sumbang APD ke Tenaga Medis

Rabu, 15 April 2020 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Klub Liga 1 Tira Persikabo menyumbangkan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk memerangi virus corona. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga 1 Tira Persikabo menyumbangkan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk memerangi virus corona.

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo turut ambil bagian memerangi penyebaran virus corona di Indonesia. Klub Liga 1 yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu pun menyumbang sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit.

Sumbangan Tira Persikabo merupakan hasil dari lelang jersey milik ketiga bintangnya yakni Ciro Alves, Alex dos Santos, dan Munadi. Dari penjualan jersey ketiganya terkumpul uang sejumlah 4,5 juta rupiah.

Direktur Pengembangan Bisnis Tira-Persikabo Rhendie Arindra bersyukur kegiatan lelang berjalan lancar. Rhendie berterima kasih kepada para pemenang yang sudah ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah, program lelang jersey plus tandatangan tiga pemain Tira-Persikabo, Ciro Alves, Alex dos Santos serta Munadi telah selesai dengan penawar tertinggi di masing-masing jersey-nya," kata Rhendie dalam keterangan resmi.

"Saya atas nama tim Tira-Persikabo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam program tersebut," tambahnya.

"Selanjutnya, dalam waktu dekat ini kami akan mengirimkan perwakilan untuk menyerahkan APD kepada rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Bogor," jelas Rhendie.

Ada alasan tersendiri di balik pemilihan rumah sakit wilayah Bogor untuk pemberian APD. Hal tersebut merupakan bentuk peduli Tira Persikabo terhadap masyarakat Bogor yang senantiasa mendukung Tira Persikabo.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami masyarakat sepak bola Bogor kepada para medis sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Corona. Semoga apa yang kami distribusikan ini bermanfaat dalam menjalankan tugasnya," tutup Rhendie.