Liga Italia

Inter Milan Setuju Lepas Gelandangnya Usai 'Didesak' 4 Raksasa Eropa

Kamis, 16 April 2020 17:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya bersedia untuk melepas Matias Vecino setelah empat klub top Eropa terus mendesak mereka. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya bersedia untuk melepas Matias Vecino setelah empat klub top Eropa terus mendesak mereka.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya bersedia untuk melepas pemain mereka, Matias Vecino, setelah empat klub top Eropa terus mendesak mereka untuk melepasnya.

Inter Milan memang sudah lama digosipkan bakal melepas gelandang mereka yang bernama Matias Vecino. Isu ini muncul setelah sang pemain membuat murka pelatihnya, Antonio Conte, dengan mangkir dari latihan tanpa memberikan alasan.

Pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, beberapa klub seperti AC Milan sebenarnya sudah pernah dikabarkan tertarik. Namun, Inter justru meminta berbagai syarat yang memberatkan klub-klub tersebut. Sehingga, sang pemain pun masih bertahan.

Namun, kabarnya Milan, Tottenham Hotspur, Lazio, dan Manchester United terus mendesak Inter untuk melepas Vecino. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, hal ini pun kabarnya membuat pihak klub mengambil keputusan untuk melepasnya.

Pasalnya, klub Serie A Liga Italia tersebut sedang membutuhkan banyak dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020. Meski mereka sudah punya pemain yang dipinjamkan ke klub lain seperti Mauro Icardi, tapi belum tentu klub tersebut mau membelinya.

Sehingga, Inter Milan ingin menjual saja pemain yang mereka miliki. Kabarnya, harga yang dibanderol untuk Vecino adalah 25 juta euro atau sekitar Rp427 miliar. Jika rumor ini benar, tentu klub-klub seperti AC Milan dan Tottenham Hotspur akan sangat senang.

Matias Vecino sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia hanya mampu mencetak 11 gol dan menyumbang enam assists dari total 94 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.