Liga Indonesia

Persiraja Buka Pengembalian Tiket Lawan Bali United

Minggu, 19 April 2020 11:16 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persiraja
Persiraja Banda Aceh membuka pengembalian tiket untuk laga kontra Bali United di Liga 1 2020. Copyright: © Media Persiraja
Persiraja Banda Aceh membuka pengembalian tiket untuk laga kontra Bali United di Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pihak Persiraja Banda Aceh tetap memberlakukan tiket nonton ke stadion yang telah dibeli untuk laga kandang melawan Bali United, untuk pekan keempat Liga 1 2020.

Sebab, laga kontra sang juara bertahan liga ini seyogianya digelar pada 4 April kemarin di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, namun terpaksa ditunda karena PSSI telah menghentikan sementara seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia, dua pekan sebelum laga tersebut.

Hal ini tak lepas karena pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia sejak Maret lalu dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda kapan kompetisi akan kembali bergulir.

"Pembahasan terakhir antara manajemen dan panpel, tiket yang telah terjual tetap dapat digunakan untuk pertandingan jika nantinya liga digulir kembali," kata Media Officer Persiraja, Ariful Usman, kepada INDOSPORT, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, bagi para pendukung yang telah membeli tiket tersebut dan berniat untuk menukarkannya kembali uang yang dibeli, Persiraja sudah membuka penukaran tersebut sejak 13 April kemarin.

Penukaran kembali ini diumumkan tim berjuluk Laskar Rencong ini melalui akun resmi Instagram mereka, @persiraja_official, pada Sabtu (18/04/20). Penukaran ini untuk tiket yang dibeli secara daring (online).

"Tiket yang saat ini sudah dibeli penonton secara online masih dan akan tetap berlaku apabila nantinya pertandingan Persiraja vs Bali United jadi digelar kembali. Harap disimpan dengan baik sampai tanggal baru pertandingan," bunyi pesan tersebut.

"Namun, bagi fans yang tidak bisa menghadiri pertandingan di tanggal pengganti atau ingin melakukan penarikan kembali dana, kami menerima refund tiket mulai Senin, 13 April 2020," lanjutnya.

Bagi para pendukung yang telah membeli tiket pertandingan tersebut dan berniat untuk menukar kembali dengan uang dapat langsung melihat tata caranya di akun Instagram mereka tersebut.

Pengembalian uang yang dibayar akan dikembalikan dalam rentang waktu 14-30 hari yang melakukan pembelian tiket via ATM dan estimasi waktu 30-70 hari yang membayar via debit visa/kartu kredit.