Liga Inggris

Rashford Ungkap Peran Ibrahimovic dalam Kariernya di Man United

Selasa, 21 April 2020 19:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill - AMA / Contributor / Getty Images
Marcus Rashford mengungkap peran seorang Zlatan Ibrahimovic dalam kariernya di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill - AMA / Contributor / Getty Images
Marcus Rashford mengungkap peran seorang Zlatan Ibrahimovic dalam kariernya di klub Liga Inggris, Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic punya peran besar dalam kariernya.

Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic pernah bermain bersama di Manchester United pada musim 2016-2017. Saat itu, Rashford masih sangat muda, tapi ia berkembang pesat.

Nah, ternyata di balik perkembangan Rashford ternyata ia sangat terbantu dengan adanya Ibrahimovic. Rashford mengaku bahwa ia belajar mengenai mentalitas diri kepada Ibrahimovic.

"Saya bermain dengan Zlatan dan mentalitasnya melebihi siapa pun. Dia tidak peduli apa yang orang katakan tentang dia. Jadi dalam hal mentalitas, dia adalah kunci untuk perkembangan saya," ucap Marcus Rashford dikutip dari berita Manchester United laman Mirror.

Tak hanya Zlatan Ibrahimovic, ternyata Rashford jug mengambil pelajaran penting ketika Manchester United masih dinakhodai oleh Jose Mourinho.

Rashford mengaku bahwa dilatih Mourinho adalah masa sulit yang dialaminya karena selalu bermain di luar posisinya, sehingga ia pun mengambil hal itu menjadi pelajaran dan menguatkan mentalnya.

Berkat pengalaman Rashford tersebut, ia pun kini menjadi andalan di lini serang Manchester United. Tercatat, ia sudah mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan bersama Setan Merah di Liga Inggris.