Liga Spanyol

Zinedine Zidane Berpeluang Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus

Selasa, 21 April 2020 15:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid kini was-was karena Zinedine Zidane berpeluang susul Cristiano Ronaldo di Juventus dalam waktu dekat. Copyright: © Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid kini was-was karena Zinedine Zidane berpeluang susul Cristiano Ronaldo di Juventus dalam waktu dekat.

FOOTBALL265.COM - Kabar kurang mengenakan akan dialami raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Pasalnya sang pelatih Zinedine Zidane berpeluang susul Cristiano Ronaldo ke Juventus dalam waktu dekat.

Zidane sejatinya masih menjadi salah satu pelatih terbaik Real Madrid berkat kerja kerasnya memajukan klub. Sebut saja keberhasilan satu gelar LaLiga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions cukup membuat sang legenda jadi sosok berharga.

Meski musim ini Zidane memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan agar Los Blancos bisa kembali berjaya seperti masa lampau, tentu kepergiannya bisa jadi awal bencana. Tak heran kini Real Madrid sedang mencoba mencari cara hubungan baik dengan pelatih asal Prancis itu.

Sayang upaya mereka kini terancam kandas karena Zidane berpotensi hengkang ke Juventus. Dilansir dari laman berita Caught Offside, kepergian juru taktik berusia 47 tahun tersebut nampak tidak terelakan lagi karena sempat beredar isu hubungan panas dengan Florentino Perez.

Seperti diketahui, Perez selaku presiden klub sempat beberapa kali tidak sepaham dengan Zidane terkait transfer pemain seperti Paul Pogba dan sebagainya. Alhasil hal inilah yang menjadi kesempatan Juventus untuk manfaatkan celah dapatkan pengganti Maurizio Sarri.

Zidane tentu juga senang bisa kembali ke Turin sekaligus menjadi ajang nostalgia dirinya mengusai panggung sepak bola Italia. Juventus sendiri tertarik akan jasa pelatih Real Madrid itu karena mulai ragu akan Sarri meski berpeluang juara liga domestik.

Kepergian Zidane ke Juventus juga bisa jadi ajang reuni dengan Ronaldo yang pergi dari Santiago Bernabeu 2018 silam. Kerjasama keduanya sendiri tergolong bagus ketika masih di Real Madrid, bukan tidak mungkin hal tersebut akan mengulang lagi di Bianconeri.