Liga Indonesia

Unggah Video bareng Juventus, Marco Motta Malah Kangen Jakmania

Rabu, 22 April 2020 11:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan rasa rindunya bertemu dengan The Jakmania lewat sebuah video saat dia berseragam Juventus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan rasa rindunya bertemu dengan The Jakmania lewat sebuah video saat dia berseragam Juventus.

FOOTBALL265.COM – Bek klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan rasa rindunya bertemu dengan The Jakmania lewat sebuah video yang memperlihatkan ketika dia masih berseragam Juventus.

Video tersebut diunggah ke akun resmi Instagram-nya, Selasa (21/04/20). Terlihat Motta memasuki Stadion Gelora Bung Karno bersama dengan rekan-rekan setimnya di Juventus, salah satunya kiper legendaris Gianluigi Buffon.

Tampak pada video itu, skuat Juventus menjalani latihan secara terbuka. Seluruh tribun SUGBK dipenuhi oleh para pencinta Bianconeri dan mungkin juga mendukung Persija.

Keriuhan penonton menyaksikan sesi latihan Motta dan rekan setimnya rupanya sangat membekas di hati. Suasana ini pun tetap dirindukan Motta yang kini jadi pemain Persija Jakarta.

“Saya baru saja menemukan saat pertama kali saya berada di GBK, di waktu itu saya tidak menyadari bahwa saya akan sangat merindukan The Jakmania,” tulis Motta.

Bagaimana tidak kangen, Motta memang belum lama menunjukkan kemampuannya di depan The Jakmania sejak dia direkrut Persija. Dia baru tampil dua kali di Liga 1 2020 sebelum kemudian turnamen ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47) on

Diketahui, jauh sebelum direkrut Persija Jakarta pada Januari 2020 lalu, Marco Motta memang pernah mengunjungi Indonesia. Ini terjadi ketika Juventus menjalani tur musim panas 2014.

Raksasa Liga Italia kala itu melawan Indonesia AllStar pada 22 Juli 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Motta, sebagai bek kanan Juventus, diberi kepercayaan bermain pada babak kedua. Dia pun berhasil membantu Si Nyonya Tua menang 8-1 atas Indonesia AllStar.

Semoga saja pandemi virus corona ini segera berakhir sehingga Marco Motta bisa menyapa semua pendukung Persija Jakarta lewat aksinya di lapangan.