Liga Spanyol

Atletico dan Barcelona Saling Hantam Demi Gaet Bintang Ajax

Kamis, 23 April 2020 01:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Mundo Albiceleste
Dua raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan saling bertarung demi mendapatkan tanda tangan bek sayap Ajax, Nicolas Tagliafico. Copyright: © Mundo Albiceleste
Dua raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan saling bertarung demi mendapatkan tanda tangan bek sayap Ajax, Nicolas Tagliafico.

FOOTBALL265.COM – Dua raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan saling bertarung demi mendapatkan tanda tangan bek sayap Ajax, Nicolas Tagliafico.

Dilansir dari Mundo Albiceleste, kedua kekuatan di LaLiga Spanyol itu sama-sama berminat mendatangkan Tagialfico dari Ajax di bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang Ajax itu sendiri sebelumnya telah santer dirumorkan bakal hengkang dari Amsterdam di bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginannya untuk hengkang langsung mendapat sambutan positif baik dari Barcelona maupun dari Atletico. Namun, meski telah dikabarkan sangat berminat mendatangkan bek sayap berusia 27 tahun tersebut, kedua raksasa LaLiga Spanyol itu sampai saat ini belum juga mengajukan tawaran resmi ke pihak Ajax.

Tagliafico yang telah menyatakan akan hengkang ke klub yang lebih besar dari Ajax di bursa transfer musim panas mendatang adalah salah satu bek sayap papan atas Eropa saat ini.

Dirinya terkenal akan staminanya yang seakan tak pernah habis ditambah kemampuan teknisnya yang terhitung sangat bagus untuk ukuran bek sayap. Gaya bermainnya seringkali disamakan dengan gaya bermain Javier Zanetti Ketika jaya dulu.

Penampilan impresifnya di sisi kiri Ajax bahkan berhasil membuat raksasa Eredivisie tersebut sukses menembus semifinal Liga Champions musim 2018/19 lalu. Determinasinya juga kerap dibandingkan dengan bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.

Baik Barcelona atau Atletico dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 28 juta euro (sekitar 474 miliar rupiah) untuk mendatangkan Tagliafico ke LaLiga Spanyol.