Bursa Transfer

Saingi Juventus, Inter Milan Siap Boyong Paul Pogba

Jumat, 24 April 2020 12:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Inter Milan siap menyaingi rival Serie A, Juventus, untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Inter Milan siap menyaingi rival Serie A, Juventus, untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

FOOTBALL265.COM - Megabintang milik Manchester United, Paul Pogba, tak hanya mampu menarik minat Juventus untuk memboyongnya, melainkan juga klub Serie A Italia lainnya, Inter Milan.

Melansir dari laman Daily Mail, Inter masuk dalam perburuan pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Juventus. Bahkan, untuk menyaingi rivalnya, tim berjuluk La Beneamata ini siap mengajukan tawaran resmi.

Hasrat Inter Milan untuk memboyong Paul Pogba memang tak terbendung. Bahkan, untuk mengalahkan Juventus, Nerazzurri akan menjual Mauro Icardi terlebih dahulu untuk menghimpun dana agar bisa memboyong gelandang asal Prancis ini.

Diyakini, Inter akan menjual Icardi dengan harga 62 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Lalu, dana yang telah terkumpul akan dikumpulkan demi memenuhi hasratnya mendatangkan Pogba.

Inter sendiri yakin dengan kemampuan Pogba. Meski sempat bersinar di Juventus, gelandang Man United tersebut bersinar saat dilatih oleh Antonio Conte.

Sehingga, pihak Inter meyakini kehadiran Pogba akan memberi pengaruh. Apalagi, Conte yang akan menanganinya langsung dan melatihnya, sehingga performanya kembali ke puncak.

Masa depan Paul Pogba memang tengah menjadi teka-teki. Meski berkali-kali ditegaskan dirinya takkan pindah, namun spekulasi tetap muncul mengingat Manchester United membutuhkan dana segar untuk memboyong bintang lainnya.