Liga Inggris

Legenda Arsenal Kecewa Liverpool Gagal Raih Invincibles

Sabtu, 25 April 2020 11:56 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Legenda klub Liga Inggris Arsenal, David Seaman, mengatakan ia sedikit kecewa dengan liverpool musim ini karena tak bisa meraih gelar The Invincibles. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Legenda klub Liga Inggris Arsenal, David Seaman, mengatakan ia sedikit kecewa dengan liverpool musim ini karena tak bisa meraih gelar The Invincibles.

FOOTBALL265.COM - Legenda Arsenal, David Seaman mengatakan bahwasannya ia sedikit kecewa dengan liverpool di musim ini karena tak bisa meraih gelar The Invincibles.

Semenjak kompetisi 2019/2020 dimulai, The Reds telah menunjukan performa yang sangat bagus. Hal ini dibuktikan dengan tidak terkalahkan selama 27 pertandingan Liga Inggris.

Dari 27 pertandingan yang dijalani oleh Liverpool tersebut membawah 26 pertandingan mengalami kemenangan, sedangkan satu pertandingan lagi berujung imbang.

Segala pihak berpikir bahwa Liverpool akan mendapatkan gelar The Invincibles. Namun, hal itu harus tumbang ketika d ipertandingan ke-28 Liga Inggris.

Hal yang tak terduga muncul dalam pertandingan tersebut. Liverpool secara memalukan harus takluk di hadapan dengan Watford dengan skor telak 0-3.

Hal ini mendapatkan respons dari Legenda Arsenal yakni David Seaman yang mengaku kecewa The Reds tak mendapatkan gelar tersebut.

“Apakah yang terjadi, apakah mereka (Liverpool) menunjukkan betapa sulitnya meraih gelar The Invincibles,” ujar Seaman kepada Mirror.

Sejak awal kompetisi, Seaman telah menaruh harapan bahwa penghuni Anfield tersebut bisa mendapatkan gelar The Invincibles seperti mantan klubnya, Arsenal.

Namun, di sisi lain, Seaman juga kaget dengan performa Liverpool yang dapat dikalahkan dengan mudah oleh Watford dengan skor 0-3.

“Jika saya boleh jujur, saya mengira Liverpool bisa meraih gelar Invincibles karena mereka bermain dengan sangat baik. Mereka terlihat seperti sebuah tim yang sempurna,” tambahnya.

Meski sedikit kecewa dengan performa Liverpool yang tak mendapatkan gelar The Invincibles, ia tetap memberikan pujian kepada anak asuh dari Jurgen Klopp karena sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen sendtara Liga Inggris. Sedangkan di urutan kedua, ada Manchester City hanya berselisih 25 poin. The Reds hanya memerlukan enam poin lagi agar bisa mengunci gelar juara mereka di musim ini.