Liga Inggris

Cocok dengan Sistem Klopp, Wonderkid Valencia Gabung Liverpool?

Kamis, 30 April 2020 02:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Wonderkid Valencia, Ferran Torres, membuka peluang bergabung Liverpool setelah dirasa permainannya cocok dengan sistem Jurgen Klopp Copyright: © Getty Images
Wonderkid Valencia, Ferran Torres, membuka peluang bergabung Liverpool setelah dirasa permainannya cocok dengan sistem Jurgen Klopp

FOOTBALL265.COM - Wonderkid Valencia, Ferran Torres, diyakini cocok dengan Liverpool jika menilik gaya bermainnya yang sesuai dengan taktik yang dipakai Jurgen Klopp.

Melansir dari laman Football Espana, Direktur Olahraga Valencia, Fernando Gomez, meyakini bahwa Torres memiliki kapabilitas sebagai calon bintang masa depan. Dia pun yakin, pemain berusia 20 tahun ini bisa bermain di klub top Eropa.

Secara rinci, ia menyebut nama Liverpool sebagai tim yang cocok untuk Torres. Karena sistem yang dipakai oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp, diyakini sesuai dengan gaya main Ferran Torres.

"Dia (Torres) adalah pemain hebat. Dia masih muda dan telah membuktikan kedewasaannya. Dia bertalenta, hebat dalam duel, cepat dan bisa mencetak gol.

"Dia (Torres) bisa bermain di liga dan tim manapun. Di Inggris juga tentunya, di Liverpool atau tim lainnya. Sistem yang dipakai Klopp cocok dengannya dan mentalnya pun kuat dalam menghadapi tekanan," ujar Fernando Gomez.

Tentu pernyataan ini memberi asa bagi Liverpool. Apalagi The Reds tengah membutuhkan winger muda di tengah maraknya rumor kepergian Sadio Mane dari Anfield.

Ferran Torres sendiri menjadi salah satu pemain terpanas yang menjadi buruan di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Dalam 35 penampilannya sejauh ini bersama Valencia, ia mampu mencetak enam gol dan tujuh assist.