Liga Indonesia

Pemain Muda Persebaya Ini Tetap Disiplin Walau Latihan di Rumah

Kamis, 30 April 2020 15:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, saat ini memberlakukan latihan mandiri untuk semua pemainnya. Meski hanya latihan di rumah, pemain muda Bajul Ijo Rizky Ridho mengaku tetap disiplin. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, saat ini memberlakukan latihan mandiri untuk semua pemainnya. Meski hanya latihan di rumah, pemain muda Bajul Ijo Rizky Ridho mengaku tetap disiplin.

FOOTBALL265.COM - Tim pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, saat ini memberlakukan latihan mandiri untuk semua pemainnya selama masa pandemi virus corona. Meski hanya latihan di rumah, pemain muda Bajul Ijo Rizky Ridho mengaku tetap disiplin.

Rizky Ridho mengaku melakukan berbagai macam bentuk latihan meski dilakukan secara mandiri. Bentuk latihan yang dia lakukan memang tidak terlalu lengkap seperti saat latihan dengan tim, meski begitu Rizky Ridho tetap berusaha menjaga kebugaran fisik

"Mungkin saya latihannya seperti push up, sit up, core," jelas Rizky Ridho pada Kamis, (30/04/20).

"Saya minum vitamin. Biasanya dikasih sama dokter, untuk daya tahan tubuh," tambahnya.

Rizky Ridho adalah satu dari sekian pemain Persebaya yang tetap menjalani latihan mandiri di rumah. Ada juga pemain Persebaya Koko Ari Araya yang sama-sama tetap rajin melakukan latihan.

Meski latihan mandiri yang dilakukan tidak telalu berbau teknis dan hanya sebatas latihan ringan namun rutin sembari menikmati hobinya bersepeda.