Liga Indonesia

Latihan Online Perdana Ramadan Diikuti 22 Pemain Persebaya

Sabtu, 2 Mei 2020 21:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Official Persebaya
Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, pada Jumat (1/05/20) sore tadi menggelar latihan online perdana di bulan Ramadan. Copyright: © Official Persebaya
Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, pada Jumat (1/05/20) sore tadi menggelar latihan online perdana di bulan Ramadan.

FOOTBALL265.COM - Para pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, pada Jumat (1/05/20) sore tadi menggelar latihan online. Pada latihan kali ini berbeda dari pada latihan online sebelumnya karena pertama kali digelar saat bulan Ramadan.

Pada latihan perdana di bulan Ramadan sore tadi, belum diikuti oleh seluruh pemain Bajul Ijo.

"Ada 22 pemain yang ikut latihan," kata pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam, saat dihubungi INDOSPORT.

Nah, ada enam pemain dari 28 yang ada di Persebaya belum ikut pada saat latihan online perdana sore tadi. Gaselly tidak menjabarkan siapa saja pemain yang absen di latihan itu.

Tapi, dari sekilas latihan online sore tadi, mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu lega melihat anak didiknya.

"Alhamdulillah, semua kondisinya baik. Meskipun sedang berpuasa," sambungnya pada Jumat, (1/05/20).

Meskipun dalam kondisi baik, bukan berarti Gaselly kemudian tidak mengkontrol pemain Bajul Ijo. Dia menghimbau untuk terus menjaga kondisi tubuh dan kesehatan.

Dengan menjaga kesehatan maka imunitas bisa terus terjaga. Selain itu, pada saat berbuka puasa, dia berharap pemainnya tidak banyak makan makanan yang tinggi kalori.

Sayur-sayuran dan buah-buahan lebih diperbanyak dari pada makan gorengan. Dirinya yakin pemain Persebaya Surabaya sudah memahami hal tersebut karena mereka pemain profesional.