Wooosh! Made Wirawan Pamer Tendangan Jurus Tornado di Rumah

Senin, 4 Mei 2020 19:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, baru saja pamer kegiatan di rumah untuk menghilangkan kejenuhan karena pandemi virus corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, baru saja pamer kegiatan di rumah untuk menghilangkan kejenuhan karena pandemi virus corona.

FOOTBALL265.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, baru saja pamer kegiatan di rumah untuk menghilangkan kejenuhan karena pandemi virus corona.

Bukan latihan gerakan untuk bermain sepak bola, I Made Wirawan justru melakukan olahraga bela diri untuk menghilangkan rasa bosannya.

Dilansir dari Instagram pribadinya, I Made Wirawan mengunggah video sebuah gerakan tendangan tornado. Dalam keterangan, kiper asal Gianyar, Bali itu menuliskan ingin menjadi murid atlet pencak silat, Hanifan Yudani.

"Udah boleh jadi muridnya @hanifan_yk belum ni?," tulis I Made Wirawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh made wirawan (@made_wirawan) pada

Banyak netizen yang menanggapi video unggahan dari kiper berusia 39 tahun tersebut. Mereka kebanyakan sangat takjub karena I Made Wirawan mahir dalam bela diri.

Pandemi virus corona memang membuat I Made Wirawan harus menganggur untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2020.

Meski begitu, dirinya tetap harus profesional untuk melakukan latihan mandiri di rumah seperti yang sudah diperintahkan oleh tim pelatih Persib Bandung.