Liga Spanyol

5 Pemain LaLiga Spanyol Dikabarkan Positif Terjangkit Corona

Senin, 11 Mei 2020 11:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
5 pesepakbola LaLiga Spanyol yang tidak diketahui namanya dikabarkan positif terjangkit virus Corona (Covid-19) setelah menjalani rangkaian tes. Copyright: © INDOSPORT
5 pesepakbola LaLiga Spanyol yang tidak diketahui namanya dikabarkan positif terjangkit virus Corona (Covid-19) setelah menjalani rangkaian tes.

FOOTBALL265.COM – 5 pesepakbola LaLiga Spanyol yang tidak diketahui namanya dikabarkan positif terjangkit virus Corona (Covid-19) setelah menjalani rangkaian tes.

Kelima pesepakbola tersebut diketahui bermain di dua kasta tertinggi LaLiga Spanyol. Saat ini mereka dikabarkan tengah menjalani proses karantina dan dipastikan tidak akan menjalani sesi latihan bersama klub mereka masing-masing sebelum hasil tes dipastikan negatif.

“Setelah menjalani serangkaian tes medis yang dilakukan, 5 pesepakbola dari dua divisi teratas LaLiga Spanyol dipastikan positif terjangkit virus Corona,” bunyi pernyataan resmi dari LaLiga Spanyol.

Para pemain tersebut saat ini dikabarkan telah berada di fase akhir gejala virus Corona yang berarti besar kemungkinan saat ini mereka tengah dilanda sesak napas yang hebat.

“Mereka akan menjalani serangkaian tes lanjutan untuk mengetahui apakah mereka telah negatif atau masih memerlukan perhatian medis,” lanjutan pernyataan resmi LaLiga Spanyol.

Jika hasil tes lanjutan membuktikan mereka telah negatif, maka kelima pesepakbola tersebut bakal diperbolehkan untuk kembali ke klubnya masing-masing dan boleh menjalani sesi latihan yang saat ini sudah mulai diadakan oleh beberapa klub di LaLiga Spanyol.

LaLiga Spanyol sendiri rencananya bakal kembali bergulir setelah sempat tertunda beberapa pekan. Javier Tebas, Presiden LaLiga Spanyol menyatakan jika nantinya akan ada laga setiap hari setelah LaLiga Spanyol resmi digulirkan lagi.

Kemungkinan besar jika tidak ada halangan yang berarti, LaLiga Spanyol siap kembali bergulir selambat-lambatnya pada tanggal 12 Juni mendatang.