Bola Internasional

Direkrut Klub India, Eks Persib Beberkan Kegiatan Selama Pandemi Corona

Selasa, 12 Mei 2020 20:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Jebolan Persib Bandung U-17, Muhammad Iqbal, baru saja resmi dikontrak klub kasta kedua Liga India, AU Rajhastan FC pada Januari 2020 lalu.

Namun penampilan Muhammad Iqbal musim ini di AU Rajhastan FC harus terhenti karena kompetisi Liga India ditunda akibat pandemi virus corona.

Saat ini Muhammad Iqbal diketahui telah pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat sambil menunggu pandemi di India mereda.

Saat dihubungi INDOSPORT, Muhammad Iqbal berbagi pengalaman dalam melakukan kegiatan selama pulang ke Indonesia.

"Selama di sini aktifitasnya lagi corona begini ya yang utama menjalankan ibadah kaya ngaji sholat, terus latihan karena vamos kan latihan seminggu tiga kali," tulis Iqbal lewat pesan singkat.

"Saya selingin untuk ke lapangan dekat rumah jadi ada jadwal sehari rest juga. Kalau saya gabut main ps mas sama bantu kegiatan Ibu," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Muhammad Iqbal merupakan salah satu pemain yang dikirim oleh Vamos Indonesia untuk menimba ilmu di luar negeri.

Klub kasta kedua Liga India, AU Rajhastan FC, tidak hanya mengontrak gelandang serang, Muhammad Iqbal, namun ada bek tengah bernama Muhammad Naufal.

Kedua pemain besutan Vamos Indonesia itu dikontrak oleh AU Rajhastan FC per 21 Januari 2020 lalu dengan durasi selama satu musim.