Liga Italia

Merapat ke AC Milan, Ralf Rangnick Langsung Diancam Maldini

Selasa, 12 Mei 2020 16:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bild
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menghardik calon pelatih anyar Rossoneri, Ralf Rangnick. Copyright: © Sport Bild
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menghardik calon pelatih anyar Rossoneri, Ralf Rangnick.

FOOTBALL265.COM - Ketegangan di San Siro semakin memanas. Kini, direktur AC Milan, Paolo Maldini, menghardik calon pelatih anyar Rossoneri, Ralf Rangnick. 

Dilansir dari laman Goal International, Paolo Maldini mengecam dan menasihati agar Ralf Rangnick belajar arti menghormati sebelum merapat ke San Siro. 

Ini merupakan tanggapan Maldini, setelah eks pelatih RB Leipzig menngatakan butuh kekuasaan penuh apabila menangani AC Milan. 

"Saya belum pernah berbicara dengan Rangnick jadi tidak mengerti atas dasar apa ia mengatakan hal itu. Di samping itu, saya juga tidak pernah mendapat info apapun dari pemilik klub," tutur Maldini, saat diwawancarai kantor berita Italia, ANSA

"Bagi saya harus ada beberapa pertimbangan. Pelatih Jerman itu berusaha menyerang pihak-pihak yang sudah berperan di posisi-posisi tertentu jika dirinya meminta peran dengan kekuatan manajerial penuh di bidang olahraga dan teknis," imbuhnya. 

"Untuk itu saya punya saran, selain belajar bahasa Italia, Rangnick harus punya tata krama dan belajar arti menghormati."

"Ia harus tahu, ada pihak-pihak yang berusaha keras menyelesaikan musim ini semaksimal mungkin agar AC Milan berada di posisi yang baik," pungkas pria berusia 51 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Rangnick akan ditawari peran ganda, yakni menjadi pelatih kepala sekaligus direktur olahraga. 

Bila hal itu terjadi, Maldini dan Stefano Pioli otomatis tersingkir dari manajemen Rossoneri. Sebelumnya, Zvonimir Boban telah dipecat lantaran terang-terangan mengecam Revolusi Gazidis.