Liga Italia

Terungkap! Inilah Sosok Tak Terduga Pengganti Martinez di Inter

Jumat, 15 Mei 2020 17:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Inter Milan kabarnya kabarnya membidik pemain Lyon, Moussa Dembele, sebagai kandidat kuat yang akan menggantikan Lautaro Martinez jika ia pindah ke Barcelona. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Inter Milan kabarnya kabarnya membidik pemain Lyon, Moussa Dembele, sebagai kandidat kuat yang akan menggantikan Lautaro Martinez jika ia pindah ke Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya kabarnya justru membidik pemain Lyon, Moussa Dembele sebagai kandidat kuat yang akan menggantikan Lautaro Martinez jika ia pindah ke Barcelona.

Saga Lautaro Martinez sampai saat ini masih belum kelar. Kabarnya, ia sudah setuju untuk merapat ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Namun, keputusan final tetap berada di tangan Inter Milan.

Barcelona atau Blaugrana sedang mencoba berbagai cara untuk bisa mendatangkan pemain idola mereka tersebut. Namun di sisi lain, Inter atau Nerazzurri tidak bersedia melepasnya jika tawaran yang masih di bawah 111 juta euro (Rp1,7 triliun).

Meski demikian, mereka juga mulai berjaga-jaga jika ternyata raksasa Spanyol itu benar-benar bersedia menggelontor dana sesuai permintaan. Inter pun akhirnya membidik beberapa pemain baru untuk bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, nama-nama yang mereka incar adalah Olivier Giroud dari Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, Dries Mertens dari Napoli, dan lain-lain. Namun ternyata, ada satu nama lagi seperti dilansir dari situs Corriere dello Sport.

Mereka melihat bahwa striker Lyon, Moussa Dembele, bisa menjadi kandidat kuat pengganti Martinez. Lyon sendiri meminta tebusan 40 juta euro atau sekitar Rp643 miliar. Tentu, angka tersebut bisa dengan mudah ditebus Nerazzurri jika Martinez hengkang ke Camp Nou.

Jika rumor ini benar, maka raksasa Serie A Liga Italia tersebut wajib bergerak cepat untuk memperjuangkan Dembele. Pasalnya, mereka saat ini tengah bersaing dengan Chelsea dan Manchester United dari Liga Inggris yang punya rencana serupa.

Moussa Dembele sendiri telah memperkuat Lyon sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari total 88 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.