Liga Italia

Ijinkan Smalling Pergi, Roma Ingin Bajak Pemain Inter Milan

Selasa, 19 Mei 2020 08:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya berminat untuk memperjuangkan pemain Inter Milan guna menggantikan Chris Smalling. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya berminat untuk memperjuangkan pemain Inter Milan guna menggantikan Chris Smalling.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya berminat untuk memperjuangkan pemain Inter Milan guna membenahi lini belakang mereka.

AS Roma memang sedang menghadapi dilema terkait bek mereka yang bernama Chris Smalling. Klub yang berjuluk Giallorossi itu sangat ingin mempermanenkannya, tapi mereka mendapat kendala besar.

Kendala itu adalah masalah dana. Manchester United sebagai pemilik resmi Smalling meminta tebusan 18 juta euro atau sekitar Rp290 miliar. Kabarnya, angka setinggi inilah yang membuat mereka keberatan untuk mempermanenkannya.

Sehingga, Manchester United atau Setan Merah dikabarkan mulai menjajaki potensi untuk membuang Smalling ke Juventus atau Inter Milan. Tentu, ini merupakan situasi yang sangat tidak ideal bagi Giallorossi.

Ternyata, hal ini membuat Roma langsung mencari pemain penggantinya. Melansir dari laman portal berita olahraga Gazetta dello Sport, mereka dikabarkan membidik bek Inter Milan pinjaman yang bernama Cristiano Biraghi.

Cristiano Biraghi memang merupakan pemain pinjaman Inter dari Fiorentina. Mereka mendatangkannya ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

Direktur Olahraga Roma yang bernama Gianluca Petrachi sedang mencari pemain yang mirip Leonardo Spinazzola dan ia melihat bahwa Biraghi merupakan sosok yang tepat. Selain Biraghi, mereka juga membidik pemain Hellas Verona yang bernama Davide Faraoni.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana dari klub sepak bola Serie A Liga Italia itu untuk mendapatkan sang pemain. Namun, Inter pun belum mengambil keputusan apakah akan mempertahankan Biraghi atau tidak.