Bola Internasional

Link Live Streaming Lechia Gdansk Vs Arka Gdynia: Egy Starter?

Minggu, 31 Mei 2020 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lechia.pl
Berikut link live streaming pertandingan pada pekan ke-29 kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa antara Lechia Gdansk Vs Arka Gdynia. Copyright: © lechia.pl
Berikut link live streaming pertandingan pada pekan ke-29 kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa antara Lechia Gdansk Vs Arka Gdynia.

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming pertandingan pada pekan ke-29 kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa antara Lechia Gdansk Vs Arka Gdynia.

Pertandingan antara Lechia Gdansk Vs Arka Gdynia di kasta tertinggi Liga Polandia itu akan digelar di Stadion Energa Gdansk pada Minggu (31/5/2020) pukul 22.30 WIB malam nanti.

Tentu seluruh pecinta sepak bola di Indonesia khususnya fans Egy Maulana Vikri sudah tidak sabar menanti aksinya bersama Lechia Gdansk.

Diketahui, Egy Maulana Vikri baru tampil sekali di Liga Polandia musim ini saat Lechia Gdansk ditahan imbang 0-0  oleh tamunya Wisla Krakow. Saat itu Egy Maulana Vikri hanya diberikan kesempatan bermain 45 menit.

Fans pastinya berharap Egy Maulana Vikri bisa diberikan menit bermain lagi agar memperoleh pengalaman dalam mengembangkan kemampuan di Eropa.

Setelah ditunda karena pandemi virus corona, kasta tertinggi Liga Polandia akhirnya kembali bergulir sejak Sabtu (29/5/2020) kemarin. Sudah ada lima pertandingan yang bergulir, dan sisanya akan bermain pada Minggu (31/5/2020) malam nanti.

Saat ini Lechia Gdansk berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Polandia 2019/2020 dengan perolehan 38 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu lawan yang akan dihadapi malam nanti yakni Arka Gdynia bertengger diposisi ke-15 klasemen sementara dengan peorlehan 25 poin dari 26 laga.

Link live streaming Lechia Gdansk Vs Arka Gdynia, pukul 22.30 WIB:

Ekstraklasa TV (klik disini)