Liga Inggris

Pengusaha Indonesia Dapat Penghargaan Bergengsi dari Klub Inggris

Senin, 1 Juni 2020 13:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dok. Pribadi
Presiden klub Tranmere Rovers, Mark Palios, memberikan penghargaan kepada Lukito Wanandi dari Santini Grup Copyright: © Dok. Pribadi
Presiden klub Tranmere Rovers, Mark Palios, memberikan penghargaan kepada Lukito Wanandi dari Santini Grup

FOOTBALL265.COM - Klub asal Inggris, Tranmere Rovers, belum lama ini memberikan penghargaan kepada pengusaha asal Indonesia yang tergabung dalam Santini Grup atas kontribusinya terhadap tim asal Merseyside tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah akun resmi Tranmere Rovers di Twitter, Santini Grup yang diwakili pasangan bersaudara Luki dan Wandi Wanandi ini mendapat penghargaan bernama Normal Wilson Award. Penghargaan ini merupakan penghargaan tahunan yang masuk dalam rangkaian penghargaan internal klub.

Dalam acara bertajuk Not End Season Awards ini, Santini Grup mendapat penghargaan dari Tranmere Rovers berkat kontribusinya. Disebutkan, pengusaha asal Indonesia yang tergabung dalam grup usaha tersebut banyak memberikan keuntungan kepada tim tersebut.

"Luki dan Wandi, rekan kami dari Indonesia. Ketika kami ada masalah dengan lapangan, mereka datang dan berinvestasi serta meningkatkan kualitas lapangan," tutur Mark Palios selaku presiden klub.

Palios bahkan menambahkan, Santini Grup juga turun tangan membantu Tranmere Rovers di tengah pandemi corona ini. Hal tersebut memantapkan pihak klub untuk memberikan penghargaan kepada dua bersaudara, Luki dan Wandi, selaku perwakilan perusahaan tersebut.

Lukito Wanandi selaku direktur Tranmere Rovers dan Santini Grup pun juga turut hadir dalam vide tersebut serta mengaku terkejut mendapat penghargaan tersebut. Ia menambahkan bahwa apa yang dilakukannya merupakan bagian dari komitmen Santini Grup kepada pihak klub.

Bahkan lebih lanjut, Luki mengutarakan bahwa dirinya tak sabar untuk datang ke Inggris dan melihat Tranmere Rovers bermain secara langsung di atas lapangan bersama dengan para suporter.

Sebagai informasi tambahan, Santini Grup melalui tiga bersaudara Lukito, Emmanuel, dan Paulus Wanandi merupakan pemilik dari Tranmere Rovers. Namun tidak disebutkan oleh Mark Palios berapa persen saham yang dimiliki para pengusaha asal Indonesia tersebut.