Liga Italia

3 Fakta Mengejutkan Bek Muda Incaran AC Milan, Tomas Araujo

Senin, 8 Juni 2020 09:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty images
3 Fakta bek muda Benfica, Tomas Araujo yang diincar AC Milan di bursa transfer Serie A Italia musim depan. Copyright: © Getty images
3 Fakta bek muda Benfica, Tomas Araujo yang diincar AC Milan di bursa transfer Serie A Italia musim depan.

FOOTBALL265.COMTomas Araujo telah menjadi target AC Milan pada bursa transfer Serie A Italia musim depan. Berikut 3 fakta mengejutkan bek muda tersebut.

Nama Araujo sendiri dikabarkan muncul sebagai target karena rekomendasi dari sosok calon pelatih baru AC Milan Ralf Rangnick.

Spekulasi kepindahan Ralf Rangnick untuk menggantikan posisi Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan myatanya semakin memanas.

Pelatih asal Jerman tersebut merupakan salah satu rencana dalam revolusi besar-besaran yang dicanangkan oleh CEO Rossoneri, Ivan Gazidis.

Walaupun belum resmi menjadi pelatih AC Milan, Rangnick dikabarkan sudah meminta berbagai syarat untuk menjalankan program baru di musim depan.

Salah satunya adalah memperbanyak materi pemain muda. Seperti yang diketahui, Rangnick memang memiliki reputasi yang baik dalam menyulap bakat para pemain muda.

Oleh karena itu, Ivan Gazidis berencana untuk melepas beberapa pemain yang sudah mulai menua dan bergaji tinggi di tubuh AC Milan.

Selain itu, klub yang bermarkas di San Siro tersebut juga sudah mulai berburu pemain muda berbakat di berbagai penjuru dunia.

Dilansir dari situs ternama di Italia, Calciomercato, salah satu pemain muda yang masuk dalam target AC Milan adalah bek muda Benfica, Tomas Araujo.

Pemain bertahan yang usianya saat ini masih menginjak 18 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi aset bersama kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli.

Namun AC Milan harus berusaha keras untuk membujuk Araujo agar mau hijrah ke Italia. Karena klub rival sekota, Inter Milan juga menaruh minat padanya.

Terlepas dari itu semua, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 fakta mengejutkan Tomas Araujo yang telah menjadi incaran AC Milan di bursa transfer Serie A Italia musim depan.