Liga Italia

Membayangkan Duet Lukaku-Zapata di Lini Serang Inter Milan

Kamis, 11 Juni 2020 14:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images
Membayangkan duet Romelu Lukaku dan Duvan Zapata di lini serang Inter Milan pada Serie A Italia musim depan. (Foto: Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images) Copyright: © Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images
Membayangkan duet Romelu Lukaku dan Duvan Zapata di lini serang Inter Milan pada Serie A Italia musim depan. (Foto: Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images)

FOOTBALL265.COMInter Milan disebut sudah mendapatkan respons positif untuk mendatangkan Duvan Zapata. Lalu bagaimana jika ia duet dengan Romelu Lukaku?

Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan mendapat kabar baik terkait rencana mereka mendatangkan striker dari klub rival, Atalanta, di bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan memang sudah dipastikan gagal mendatangkan penyerang Napoli, Dries Mertens dan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, yang memilih untuk gabung Atletico Madrid.

Ditambah lagi, Lautaro Martinez sampai sekarang masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Situasi ini tentu membuat klub berjuluk Nerazzurri itu makin gencar mencari penyerang baru.

Akhirnya, mereka kabarnya kembali mengincar striker klub Serie A Italia Atalanta Duvan Zapata, yang memang pernah menjadi incaran mereka sejak bursa transfer kemarin.

Berdasarkan outlet Italia, Passione Inter, Zapata dikabarkan tertarik untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Tentu, ini merupakan kabar baik bagi Nerazzurri, hanya saja mereka belum menjalin kontak dengan pihak Atalanta.

Namun, kemungkinan rencana ini akan berjalan mulus. Karena, Inter Milan dan Atalanta kabarnya punya hubungan yang sangat baik.

Mengingat, selama ini mereka sudah melakukan bisnis perekrutan pemain untuk nama-nama seperti Alessandro Bastoni dan Roberto Gagliardini.

Dengan begitu, tak menutup kemungkinan jika Zapata juga akan menjadi bagian dalam bisnis mereka. Jika memang saling menguntungkan, maka tak ada alasan bagi Atalanta untuk menolak tawaran tersebut.

Zapata sendiri memang telah menjadi salah satu mesin gol Atalanta sejak musim lalu. Bagaimana jadinya jika dirinya duet bareng Lukaku di lini serang Inter?