Liga Indonesia

Bali United Bagi Puluhan Ribu Masker di Karangasem

Jumat, 12 Juni 2020 21:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Tim Liga 1, Bali United donasikan puluhan ribu masker di Kabupaten Karangasem. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Tim Liga 1, Bali United donasikan puluhan ribu masker di Kabupaten Karangasem.

FOOTBALL265.COM - Tim Liga 1, Bali United donasikan puluhan ribu masker di Kabupaten Karangasem. Pembagian ini merupakan upaya Serdadu Tridatu berkontribusi memutus persebaran virus corona di Bali.

Donasi Bali United berjalan sejak April lalu. Sebelum jalan ke Karangasem, Bali United sudah mendonasikan lebih dari 100 ribu masker di Gianyar, Badung, Buleleng, Bangli, Denpasar dan Klungkung.

Donasi ini disambut gembira Pemkab Karangasem. Bantuan yang diserahkan manajemen Bali United diterima wakil bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa.

Perang melawan virus corona memang dilakukan Karangasem. Semua masyarakat yang melakukan kegiatan di luar rumah wajib menggunakan masker.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan Bali United ini dapat berbuah kebaikan dalam langkah Bali United kedepannya. Selanjutnya Bali United juga dapat melakukan hal positif yang lebih banyak untuk masyarakat Karangasem dan Bali pada umumnya," ucap Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, Jumat (12/06/20).

Donasi ini tak berhenti di Karangasem. Bali United bukan saja donasi sendirian. Melalui penjualan masker non medis, suporter juga dilibatkan untuk berdonasi. Setiap membeli paket masker sudah otomatis berdonasi.