Bola Internasional

Posisi Dunia Bhayangkara FC Dobrak Klub Eropa Dibeli Eks Model Hot

Jumat, 12 Juni 2020 17:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Diketahui posisi dunia jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC Dobrak klub Eropa, tepatnya Rumania, yang dibeli eks model dewasa hot Anamaria Prodan. Copyright: © INDOSPORT
Diketahui posisi dunia jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC Dobrak klub Eropa, tepatnya Rumania, yang dibeli eks model dewasa hot Anamaria Prodan.

FOOTBALL265.COM - Diketahui posisi dunia jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC Dobrak klub Eropa, tepatnya Rumania, yang dibeli eks model dewasa hot Anamaria Prodan.

Baru-baru ini, ada sebuah kabar bahagia bagi peserta Liga 1 Rumania 2019-20, FC Hermannstadt, di tengah serangan wabah virus corona (COVID-19).

Pasalnya, menurut Tuttomercato, FC Hermannstadt baru saja terselamatkan dari zona berbahaya fatal karena mengalami masalah finansial yang cukup besar.

Mengetahui hal tersebut, eks model majalah hot setempat Anamaria Prodan pun turun tangan dengan menjadi pemilik klub usai menyuntikkan dana hingga Rp11 miliar.

Mimpi Anamaria Prodan memiliki sebuah klub sepak bola pun terwujud. Karena Prodan sempat didapuk sebagai manajer dan dewan eksekutif di klub Rumania lainnya.

Dikabarkan pula kalau Prodan akan menyerahkan jabatan Chief Executive Officer (CEO) FC Hermannstadt ke sang putri Rebecca Dumitrescu yang berusia 21 tahun.

Lantaran Anamaria Prodan ingin tetap fokus untuk menjadi agen pemain sepak bola internasional sambil membantu FC Hermannstadt di bidang lain.

Meskipun demikian, ternyata ada hal menarik yang bisa dicermati bersama oleh para penggemar sepak bola di berbagai dunia, termasuk Indonesia.

Sebab, meski berada di kawasan Eropa dan tampil di Liga 1 Rumania, klub yang berdiri sejak 2015 itu tak cukup bagus dalam urusan posisi dunia.