Bursa Transfer

Telah Diberi Restu, Thomas Partey Segera Merapat ke Arsenal

Senin, 15 Juni 2020 06:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© UGS Vision/MB Media/Getty Images
Telah diberikan restu untuk pergi meninggalkan Atletico Madrid, Thomas Partey dikabarkan segera merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Copyright: © UGS Vision/MB Media/Getty Images
Telah diberikan restu untuk pergi meninggalkan Atletico Madrid, Thomas Partey dikabarkan segera merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini.

FOOTBALL265.COM – Telah diberikan restu untuk pergi meninggalkan Atletico Madrid, Thomas Partey dikabarkan segera merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini.

Skuat Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta diketahui berhasil tampil menjanjikan. Arteta dianggap mampu mengembalikan roh Arsenal yang hilang ketika mereka ditangani oleh Unai Emery beberap waktu yang lalu.

Namun, skuat yang berisikan pemain yang rata-rata menonjol tersebut dianggap tak mampu bersaing merangsek ke 4 besar Liga Inggris di musim depan. Dan para suporter telah mendesak Arteta untuk segera melakukan revolusi.

Nama Thomas Partey ada di dalam daftar pemain yang menjadi target transfer prioritas Arsenal dan kabarnya akan menjadi figur penting bagi Arteta di musim depan.

Dilansir dari Tiempo de Juego, Partey telah diberikan restu untuk meninggalkan Wanda Metropolitano di bursa transfer musim panas mendatang dan kemungkinan besar bakal merapat ke Emirates untuk bergabung dengan skuat asuhan Arteta.

Arsenal sampai saat ini masih menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan jasa pemain berpaspor Ghana tersebut. Keinginannya untuk segera hengkang ke Liga Inggris dan bermain untuk The Gunners tampaknya tak bakal bisa dicegah lagi.

Kedatangan Thomas Partey ke Emirates akan membuat Arteta bakal memiliki salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Determinasi dan daya jelajahnya membuat dirinya digadang-gadang bakal menjadi bintang baru Afrika beberap tahun mendatang.

Untuk mendatangkan Thomas Partey, Arsenal dikabarkan harus menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu dan memastikan diri untuk berlaga di kompetisi Eropa, setidaknya Liga Europa di musim depan.