Liga Italia

Jadwal Pertandingan Final Coppa Italia Hari Ini: Napoli vs Juventus

Rabu, 17 Juni 2020 08:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal pertandingan final Coppa Italia 2020 akan mempertemukan Napoli vs Juventus. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal pertandingan final Coppa Italia 2020 akan mempertemukan Napoli vs Juventus.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan final Coppa Italia 2019/2020 hari ini yang akan menyajikan duel sengit antara Napoli vs Juventus.

Jadwal final Coppa Italia 2020 antara Napoli vs Juventus dini hari nanti ternyata memunculkan aroma balas dendam Si Nyonya Tua yang pernah takluk saat laga pada delapan tahun silam.

Juventus pernah ditekuk oleh Napoli dengan skor 0-2 ketika mereka bersua di final Coppa Italia musim 2011/2012. Saat itu dua gol dari Napoli disumbangkan oleh Edinson Cavani dan Marek Hamsik.

Musim ini, Juventus yang memiliki mega bintang Cristiano Ronaldo di lini depan berhasrat ingin membalas kekalahan tersebut.

Pertandingan dini hari nanti merupakan laga final yang ke-19 kalinya untuk Juventus sejak turnamen ada pada 1922 silam.

Pasukan Maurizio Sarri telah lebih dulu lolos ke partai final musim ini setelah berhasil menekuk AC Milan di semifinal.

Di leg pertama, Si Nyonya Tua berhasil menahan imbang tuan rumah AC Milan dengan skor 1-1. Kemudian di leg kedua, keduanya bermain dengan skor kaca mata.

Sementara itu, Napoli menyusul Juventus ke final Coppa Italia setelah menjungkalkan Inter Milan dengan agregat tipis 2-1.

Saat leg pertama, tim asuhan Gennaro Gattuso unggul 1-0 atas Inter Milan. Selanjutnya di leg kedua, Napoli berhasil menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1.

Prediksi susunan pemain:

Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Makisimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Eljif Elmas, Diego Demme, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Jadwal Pertandingan Final Coppa Italia:

Napoli vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma pada Kamis (18/6/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.