Liga Indonesia

Pemain Persebaya Belum Ada Tanda-tanda Bakal Segera Berlatih Lagi

Rabu, 17 Juni 2020 23:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Official Persebaya
Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, sampai saat ini masih melakukan individual training di rumah masing-masing. Copyright: © Official Persebaya
Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, sampai saat ini masih melakukan individual training di rumah masing-masing.

FOOTBALL265.COM - Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, sampai saat ini masih melakukan individual training di rumah masing-masing.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Persebaya Surabaya bakal segera berlatih online lagi seperti sebelumnya.

Padahal, libur yang diberikan pelatih Aji Santoso, dua pekan setelah Lebaran sudah hampir selesai. Itu artinya para pemain Persebaya harus bersiap-siap untuk segera berlatih online kembali dipimpin tim pelatih.

Kiper Persebaya, Angga Saputra, mengatakan jika dirinya sampai saat ini belum ada kabar perihal latihan kapan kembali digelar.

"Masih belum ada," ucap pemain asal Sidoarjo tersebut pada Rabu (17/06/20).

Ditanya kapan latihan kembali digelar, Angga mengatakan masih menunggu manajemen Bajul Ijo.

"Masih belum ada info dari manajemen atau pelatih soal latihan," sambungnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, sempat mengatakan bakal berkomunikasi dengan manajemen terkait tanda-tanda bakal segera berlatih lagi.

Namun, pelatih 50 tahun itu juga masih terus mengkomunikasikan dengan manajemen Persebaya Surabaya. Sedangkan, kompetisi liga 1 dilanjutkan September 2020 nanti, praktis sebelum itu Rendi Irwan dan kolega harus sudah siap.