Liga Indonesia

Doa Irfan Jaya untuk Persebaya yang Ulang Tahun ke-93 Hari Ini

Kamis, 18 Juni 2020 22:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.
Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sangat antusias merayakan ulang tahun klubnya yang ke-93 dengan cara virtual. Irfan pun memanjatkan doanya di hari kelahiran klubnya tersebut. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sangat antusias merayakan ulang tahun klubnya yang ke-93 dengan cara virtual. Irfan pun memanjatkan doanya di hari kelahiran klubnya tersebut.

FOOTBALL265.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sangat antusias merayakan ulang tahun klubnya yang ke-93 dengan cara virtual. Irfan pun memanjatkan doanya di hari kelahiran klubnya tersebut.

"Semoga Persebaya bisa meraih banyak prestasi di tahun ini dan seterusnya," ujar Irfan Jaya.

Irfan berharap bisa kembali merasakan gelar juara di kompetisi liga. Terakhir kali Irfan berhasil mengantarkan Persebaya juara liga 2 musim 2017, sekaligus membawa Bajul Ijo promosi ke Liga 1.

"Semoga semakin jaya," lanjut pemilik nomor punggung 41 itu, pada Kamis (18/06/20).

Doa untuk Persebaya agar lebih banyak prestasi di ulang tahun ke-93 sejalan dengan target manajemen. Manajemen menargetkan di musim 2020, Persebaya bisa bersaing di papan atas untuk menjadi juara.

Demi mewujudkan hal tersebut, Persebaya pun cukup aktif di bursa transfer mendatangkan pemain berkualitas di musim 2020.

Seperti Makan Konate yang didatangkan Persebaya dari Arema FC. Kehadiran pemain asal Mali ini setidaknya sudah ditunggu oleh suporter mereka Bonek dan Bonita, meski harus disayangkan karena Liga 1 berhenti karena pandemi Covid-19.