Liga Indonesia

On This Day: HUT Persebaya Ke-93 Tanpa Kemeriahan

Kamis, 18 Juni 2020 18:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya genap berusia 93 tahun hari ini, Kamis, (18/06/20). Sayangnya pada HUT Bajul Ijo tahun ini tidak ada kemeriahan atau pesta. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya genap berusia 93 tahun hari ini, Kamis, (18/06/20). Sayangnya pada HUT Bajul Ijo tahun ini tidak ada kemeriahan atau pesta.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya genap berusia 93 tahun hari ini, Kamis, (18/06/20). Sayangnya pada HUT Bajul Ijo tahun ini tidak ada kemeriahan atau pesta bersama suporter mereka Bonek dan Bonita karena pandemi virus corona,

Perayaan ulang tahun Persebaya kali ini akhirnya dilakukan secara virtual. Persebaya membuat challenge untuk Bonek mania yakni mengirimkan foto wong mangap sebagai bentuk lomba dalam rangka HUT Persebaya ke-93.

Perayaan HUT Persebaya ke-93 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Skuat Bajul Ijo biasanya merayakannya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) bersama Bonek mania.

Sebagaimana disampaikan oleh presiden klub Persebaya, Azrul Ananda. Dia mengatakan semenjak menjadi CEO banyak momen-momen HUT Persebaya yang berkesan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Pertama pada saat HUT Persebaya ke-90 pada 2017, saat itu perayaan begitu spektakuler, dibarengi dengan kembalinya Persebaya di kancah sepak bola nasional setelah sekian tahun tidak diakui.

Kedua pada saat HUT Persebaya ke-91 momen Persebaya promosi dan merasakan Liga 1. Dilanjutkan pada HUT Persebaya ke-92 saat Persebaya berhasil menapaki posisi runner up di klasemen akhir setelah perjalanan terjal selama satu musim.