Liga Indonesia

Persebaya HUT ke-93, Begini Target Presiden Klub Azrul Ananda

Kamis, 18 Juni 2020 18:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Azrul Ananda punya segudang harapan untuk Bajul Ijo yang hari ini merayakan ulang tahun ke-93. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Azrul Ananda punya segudang harapan untuk Bajul Ijo yang hari ini merayakan ulang tahun ke-93.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya merayakan HUT ke-93 tepat pada hari ini Kamis, (18/06/20). Segudang harapan dan doa dipanjatkan, termasuk dari presiden klub Azrul Ananda.

Dia mengatakan di HUT Persebaya Surabaya ke-93 tahun, Azrul Ananda menargetkan tim berjuluk Bajul Ijo mampu bersaing di papan atas untuk merebut juara di Liga 1.

"Ini untuk pertama kalinya punya target khusus bersaing berebut juara," kata Azrul Ananda pada Kamis, (18/06/20).

Tapi sayangnya, target dari presiden klub Azrul Ananda di HUT Persebaya Surabaya ke-93 harus tersendat. Ya, kompetisi Liga 1 saat ini harus dihentikan sementara karena adanya pandemi virus corona.

"Kita menghadapi sesuatu yang belum ada contohnya dalam sejarah dunia. Pandemi ini justru memaksa ultah ke-93 menjadi sesuatu yang unprecedented," lanjut Azrul Ananda mengkomentari HUT Persebaya.

Di tengah-tengah situasi seperti ini baginya yang terpenting adalah soal kesehatan dan keselamatan bersama. Azrul berharap situasi seperti ini bisa segera normal, bukan hanya sekedar new normal saja. Dia pun berharap saling menjaga diri pada saat situasi seperti ini.

"Bonek harus sehat, seluruh keluarga Bonek harus sehat. Kalau Bonek sehat, Persebaya juga sehat bukan hanya untuk sekarang atau tahun ini, tapi untuk selamanya," tutupnya.

Sekedar untuk diketahui, Azrul Ananda merayakan HUT Persebaya Surabaya sudah kali keempat sejak menjabat CEO Persebaya. Yakni mulai HUT Persebaya ke-90 pada 2017, HUT Persebaya ke-91, HUT Persebaya ke-92 dan HUT Persebaya ke-93.