Liga Italia

Bernafsu Jadi Lebih Kuat, Inter Milan Bidik 5 Pemain Sekaligus

Minggu, 21 Juni 2020 14:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 untuk menambah kekuatan timnya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 untuk menambah kekuatan timnya.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 untuk menambah kekuatan timnya.

Sebagai sebuah klub besar, Inter Milan tentu memiliki rencana jangka panjang, yang mana mereka akan mendatangkan pemain-pemain muda. Tujuannya jelas, untuk mempersiapkan masa depan Inter yang lebih baik dengan para pemain tersebut.

Untuk proyek muda ini, Inter mencari pemain-pemain yang masih berusia 17-19 tahun. Mereka bisa menempatkannya di Inter Milan Primavera terlebih dahulu atau langsung meminjamkannya ke klub lain usai resmi mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan sedang mengincar lima pemain muda. Mereka adalah Darian Males, Georgios Vagiannidis, Nikola Illiev, Franco Carboni, dan Valentin Carboni.

Untuk Darian Males, Nerazzurri akan merekrut sang striker berusia 19 tahun tersebut dengan dana 4 juta euro atau sekitar Rp63 miliar. Setelah dapat, Inter akan langsung meminjamkannya ke Parma selama beberapa musim sampai sang pemain mendapat pengalaman yang cukup.

Sementara untuk empat pemain lain, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana Inter Milan terhadap mereka. Namun untuk Franco Carboni, kemungkinan mereka akan memasukkannya ke tim Primavera terlebih dulu lantaran usianya yang belum memenuhi syarat ke tim senior.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah dimulai kembali usai penundaan panjang akibat pandemi virus corona. Inter Milan sendiri akan melawan Sampdoria pada Senin (22/06/20) di Giuseppe Meazza. Mereka harus kembali bersiap untuk perebutan Scudetto musim ini.

Di klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Italia 2019-2020, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin dari 26 laga. Sementara itu, Inter Milan menghuni peringkat tiga dengan 54 poin dari 25 laga, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.