Liga Italia

Gagal Dapatkan Icardi, Juventus Bidik Megabintang Asal Meksiko

Minggu, 21 Juni 2020 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sudah menemukan incaran baru setelah gagal memboyong Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sudah menemukan incaran baru setelah gagal memboyong Mauro Icardi.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang mengincar striker bintang asal Meksiko yang tengah memperkuat Wolverhampton Wanderers ini lantaran mereka gagal mendapatkan Mauro Icardi.

Sebelumnya, Juventus memang menjadi satu-satunya klub yang sangat bernafsu untuk merekrut mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Namun ternyata, sang pemain justru resmi dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain pada 31 Mei 2020.

Gagal mendatangkan incarannya, Juventus atau Bianconeri akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke striker andalan Timnas Meksiko yang kini tengah memperkuat klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Wolverhampton atau Wolves sebenarnya masih ingin mempertahankan striker berusia 29 tahun tersebut. Pasalnya, Jimenez merupakan aset berharga bagi mereka dan kunci sukses bertahan di Liga Inggris.

Namun, klub tersebut dikabarkan juga bisa saja melepas sang pemain di bursa transfer musim panas 2020 dengan harga 54 juta poundsterling atau sekitar Rp949 miliar. Mereka menganggap harga setinggi itu sangat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang bintang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait 'pengganti' Mauro Icardi itu. Namun, klub Serie A Liga italia tersebut wajib waspada. Pasalnya, ada kabar lagi yang menginformasikan bahwa Manchester United juga sedang mengejar Raul Jimenez, hanya saja mereka belum melakukan upaya apa pun untuk sementara ini.

Raul Jimenez baru memperkuat Wolverhampton Wanderers pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, sang bintang Meksiko sukses mencetak 40 gol dan menyumbang 18 assist dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.