Liga Italia

Lewat Instagram, Bintang Chelsea Buktikan Dirinya 'Ngebet' Gabung Milan

Senin, 22 Juni 2020 16:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, kembali melempar kode keras kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dengan cara mengunggah foto di story Instagramnya. Copyright: © Getty Images
Pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, kembali melempar kode keras kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dengan cara mengunggah foto di story Instagramnya.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Chelsea, Tiemoue Bakayoko, kembali melempar kode keras kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dengan cara mengunggah foto di story Instagram pribadinya.

Chelsea memang pernah meminjamkan gelandangnya, Tiemoue Bakayoko, ke AC Milan pada 14 Agustus 2018 yang lalu. Namun ternyata, sang pemain gagal bersinar di San Siro. Karena hal tersebut, Milan pun tak sudi mempermanenkannya.

Akhirnya, Chelsea atau The Blues kembali melemparnya ke klub lain. Kali ini ke AS Monaco dari Ligue 1 Prancis. Kontraknya bersama klub tersebut hanya satu musim dan Monaco diberi opsi membelinya di akhir kontrak.

Meski kariernya cukup bagus di Monaco, tapi Bakayoko ternyata masih menyimpan kerinduan yang mendalam kepada AC Milan. Ia sampai terbang kembali ke Milan untuk menyaksikan pertandingan Derby della Madoninna. Saat itu, Rossoneri kalah dengan skor 2-4 dari Inter Milan.

Ternyata, gelandang berusia 25 tahun asal Prancis itu kembali memberi kode bahwa dirinya sangat berharap mendapat pinangan dari raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Kali ini, Bakayoko membuktikan keinginannya itu melalui story Instagram pribadinya.

Di dalam story tersebut, Bakayoko mengunggah fotonya saat masih berseragam AC Milan. Ia pun membubuhkan tulisan 'Good Memories', yang memiliki arti bahwa karirnya bersama Rossoneri adalah sebuah kenangan yang indah.

© Instagram
Instastory Bakayoko. Copyright: InstagramInstastory Bakayoko.

Hal ini tentu merupakan kode keras yang ia tujukan secara langsung ke AC Milan. Ia berharap klub tersebut bersedia mempertimbangkan kembali perekrutan dirinya dari Chelsea. Namun, selama ini tampaknya mereka tak tertarik lagi padanya.

Tiemoue Bakayoko hanya satu musim memperkuat AC Milan. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia dimainkan 31 kali, mencetak satu gol dan satu assist, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 59% per laga.