Liga Indonesia

Mahmoud Eid Ingin Tak Sabar Rasakan Kembali Atmosfer Stadion GBT

Senin, 22 Juni 2020 19:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Copyright Fitra Herdian/Indosport
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. mengaku sudah tak sabar ingin kembali merasakan atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. mengaku sudah tak sabar ingin kembali merasakan atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

FOOTBALL265.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. mengaku sudah tak sabar ingin kembali merasakan atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pemain asal Swedia itu ingin segera membela Persebaya di Liga 1 yang akan segera bergulir.

"Atmosfer Stadion GBT yang paling saya rindukan Bonek dan Bonita yang sangat menakjubkan," kata Mahmoud Eid saat dihubungi INDOSPORT.

Selain sudah tak sabar merasakan kembali atmosfer Stadion GBT, pemain berdarah Palestina itu juga sudah tak sabar kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Persebaya.

"Saya rindu kembali bermain, berlatih bersama tim dan pemain yang lainnya," tambahnya.

Mahmoud nampaknya masih harus bersabar untuk bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Tim pelatih Bajul Ijo sendiri belum ada rencana bakal menggelar latihan lagi.

Aji Santoso pun belum menunjukkan tanda-tanda bakal memanggil pemain asingnya dikarenakan kasus positif Covid-19 khususnya di Surabaya belum turun.

Alhasil pelatih 50 tahun itu tetap mengimbau kepada semua pemainnya, termasuk pemain asing untuk tetap berlatih di rumah. Tak lupa setelah latihan, pemain diharapkan mengirimkan hasil latihan ke pelatih untuk dipantau kondisi fisiknya.