Liga Italia

Mencari Tandem Mario Mandzukic di Lini Depan AC Milan

Kamis, 25 Juni 2020 17:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Mario Mandzukic dikabarkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia musim depan untuk memperkuat AC Milan. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Mario Mandzukic dikabarkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia musim depan untuk memperkuat AC Milan.

FOOTBALL265.COMMario Mandzukic dikabarkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia untu bergabung dengan AC Milan. Lalu siapakah tandem yang cocok untuknya di Rossoneri?

Mandzukic resmi meninggalkan Juventus pada Desember 2019 lalu. Ia memilih untuk melanjutkan kariernya bersama klub Qatar Al-Duhail usai tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Menurut Calciomercato, Mandzukic kini berkemungkinan kembali merumput di Serie A Liga Italia, meski ada dua tawaran menjanjikan dari Galatasaray dan Fenerbahce. 

Sebagai mantan pemain Juventus, Mandzukic, tentu sudah akrab dengan sepak bola Italia. Meski demikian, sang pemain tak akan kembali ke Turin. 

Dikabarkan bahwa Mandzukic kemungkinan besar akan bergabung ke AC Milan. Hal itu mengingat sebelum terbang ke Al-Duhail, Rossoneri memang berusaha mendekati sang pemain. 

Kehadiran penyerang berusia 34 tahun tersebut di San Siro bisa menjadi tambahan amunisi bagi AC Milan, terlebih Zlatan Ibrahimovic diperkirakan angkat koper pada musim panas ini. 

Sementara itu legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengklaim, Bianconeri telah melakukan kesalahan besar dengan membiarkan Mandzukic pergi.

Del Piero memberikan responsnya terkait kesulitan Juventus di dua pertandingan tanpa bisa mencetak gol. Bahkan Juventus harus menyerah di final Coppa Italia melawan Napoli yang berakhir dengan drama adu penalti. 

Mandzukic memang cukup memiliki andil besar di Juventus. Ia mencetak 30 gol dari 117 penampilannya dan menyumbang empat gelar scudetto untuk Si Nyonya Tua.

Dengan catatan itu, Mandzukic bisa membuat AC Milan kembali percaya diri di Serie A Liga Italia. Dirinya juga bisa mengantisipasi krisis striker di lini serang Rossoneri.

Seperti yang diketahui, AC Milan dikabarkan bakal melepas beberapa strikernya. Selain Ibrahimovic, Rossoneri juga dikabarkan bakal melego Rafael Leao.

Lalu siapakah tandem yang tepat untuk Mandzukic di lini serang AC Milan pada Serie A Liga Italia musim depan? Berikut INDOSPORT mencoba untuk membahasnya.