Bursa Transfer

Ajax Bersedia Lepas Tagliafico, Chelsea Ikut Diuntungkan

Minggu, 28 Juni 2020 19:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Mundo Albiceleste
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea ikut diuntungkan ketika Ajax memastikan bersedia melepaskan Nicolas Tagliafico di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Mundo Albiceleste
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea ikut diuntungkan ketika Ajax memastikan bersedia melepaskan Nicolas Tagliafico di bursa transfer musim panas mendatang.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea ikut diuntungkan ketika Ajax memastikan bersedia melepaskan Nicolas Tagliafico di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sudah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Namun, The Blues masih akan aktif dalam pasar transfer.

Frank Lampard yang belum puas dengan performa Marcos Alonso dan Emerson Palmieri kini menigincar Ben Chilwell dari Leicester City.

Dilansir dari Metro Sports, baru-baru ini Chelsea mendapatkan dorongan besar untuk merekrut Chilwell dari Leicester. Hal itu karena Ajax Amsterdam bersedia melepaskan pemain yang jadi incaran Leicester.

Adalah Nicolas Tagliafico merupakan target utama Leicester City. Brendan Rodgers adalah pengagum berat bek kiri asal Argentina tersebut.

Pelatih Ajax, Erik Ten Haag mengatakan bahwa Tagliafico akan dilepaskan di musim bursa transfer panas mendatang. Bahkan, Ten Hag sudah mencoba pemain muda bernama Lisandro Martinez sebagai pengganti Tagliafico.

Oleh sebab itu, berkat Ajax yang ingin melepaskan Tagliafico, Leicester bisa menemukan pengganti Ben Chilwell seandainya ia hengkang ke Stamford Bridge.

Tagliafioco sendiri musim ini masih menjadi andalan Ajax. Buktinya ia sudah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 5 gol dan 7 assist.