Liga Inggris

Manfaatkan Timo Werner, Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Kai Havertz

Kamis, 9 Juli 2020 10:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Chelsea selangkah lagi mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen memanfaatkan hubungan baik incarannya dengan pemain anyarnya, Timo Werner. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Chelsea selangkah lagi mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen memanfaatkan hubungan baik incarannya dengan pemain anyarnya, Timo Werner.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, selangkah lagi mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan mengandalkan hubungan baik antara incarannya dan pemain barunya, Timo Werner.

Ketertarikan Chelsea terhadap Havertz bukanlah barang baru. Sejak The Blues berhasil mendatangkan Hakim Ziyech di awal 2020, klub asal London Barat ini terus mencari amunisi tambahan untuk melengkapi skuatnya di musim depan.

Pergerakan Chelsea pun memuncak pada Juni 2020 silam. The Blues berhasil mendatangkan Werner yang merupakan penyerang muda dengan catatan gol mentereng dari tim Bundesliga Jerman, RB Leizpig.

Usai mendatangkan Ziyech dan Werner, Chelsea masih belum merasa puas. Kini tim yang dimiliki Roman Abramovich tersebut berencana membajak pemain muda potensial lainnya pada sosok Havertz.

Keinginan Chelsea pun diyakini segera terpenuhi. Dilaporkan oleh jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, The Blues menjadi yang terdepan dalam perburuan Kai Havertz. The Blues pun selangkah lagi mendatangkannya dengan memanfaatkan pertemanannya dengan Timo Werner.

Selain itu Chelsea telah mengontak agen dari Havertz dan disebutkan pemain berusia 21 tahun tersebut tertarik dengan proyek yang dimiliki The Blues. Sehingga kedua pihak hanya tinggal membicarakan soal kontrak usai klub asal London Barat tersebut memenuhi harga yang diminta Bayer Leverkusen.

Fabrizio Romano juga menambahkan peluang Chelsea mendapatkan Havertz pun sangat besar. Terlepas dari kedekatan sang pemain dengan Werner, pesaing The Blues seperti Bayern Munchen juga dilaporkan mundur dari perburuannya.

Bukan tidak mungkin pada akhir Juli 2020 nanti, Chelsea akan mengumumkan kepindahan Havertz dari Bayer Leverkusen ke Stamford Bridge. Hal ini tinggal menyisakan bagaimana kedua tim sepakat soal harga wonderkid asal Jerman tersebut.

Jika mendapatkan Kai Havertz, Chelsea diyakini akan memiliki lini serang menakutkan di Liga Inggris musim depan. Apalagi The Blues telah mendatangkan pemain-pemain bertipe menyerang dan kreatif seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech.