Liga Indonesia

Atasi Rasa Bosan, Hambali Tholib Pernah Bersepeda 45 Kilometer

Senin, 20 Juli 2020 16:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Sembari menunggu Liga 1 kembali bergulir, pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tholib melakukan banyak kegiatan di rumah. Copyright: © persebaya.id
Sembari menunggu Liga 1 kembali bergulir, pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tholib melakukan banyak kegiatan di rumah.

FOOTBALL265.COM - Liga 1 saat ini masih dihentikan untuk sementara karena adanya pandemi virus corona. Sembari menunggu liga kembali bergulir, pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tholib melakukan banyak kegiatan di rumah.

Pemain muda Persebaya Surabaya, itu mengaku banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarga selama kompetisi Liga 1 berhenti.

"Palingan saya lebih banyak aktivitas bersama keluarga dan menjaga kondisi juga dengan tetap bermain bola," kata Hambali pada Senin (20/07/20).

Diakui Hambali kegiatan seperti itu kadang kala monoton dan membuat dirinya dihinggapi rasa bosan. Maka dari itulah mantan pemain Persela Lamongan itu mengatasinya dengan kegiatan yang lain, seperti bersepeda.

"Saya kadang gowes juga, tapi tidak terlalu sering juga. Karena saya tidak begitu ikut-ikutan," sambungnya.

"Paling jauh saya gowes 40 km kadang juga sampai 45 km," beber pemain yang baru saja membela Persebaya di Liga 1 2020 tersebut.

Diakuinya kegiatan-kegiatan seperti itu membuat aktivitasnya serasa berwarna lagi, meskipun saat ini tidak ada kompetisi. Tapi tetap saja sebagai pemain sepak bola, dirinya berharap Liga 1 kembali bergulir dan ia bisa tampil memperkuat Persebaya Surabaya.