Liga Indonesia

Wahyu Tri Nugroho Dukung Kiper 'Baru' Timnas Indonesia

Rabu, 22 Juli 2020 19:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Bhayangkara FC
Dipanggilnya kiper baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mendapat dukungan dari kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Dipanggilnya kiper baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mendapat dukungan dari kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

FOOTBALL265.COM - Dipanggilnya kiper baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mendapat dukungan dari kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. Hal ini sebagai terobosan positif untuk memberi potensi Tanah Air kesempatan tampil.

Timnas Indonesia memanggil empat kiper pada TC di Jakarta, 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Miswar Saputra, dan Rivky Mokodompit.

Miswar dan Rivky merupakan nama baru yang dihadirkan pelatih Shin Tae-yong. Keduanya menggantikan tempat Andritany Ardhiyasa dan M. Ridho Djazulie.

Wahyu Tri menilai kehadiran nama-nama baru di tubuh Timnas Indonesia merupakan hal positif. Di Indonesia, Wahyu Tri melihat ada banyak kiper dengan kualitas mumpuni.

"Menurut saya itu bagus, ketika federasi memberi kesempatan bagi yang lain. Sekarang saya lihat ada banyak kiper Indonesia yang bagus," ucap Wahyu Tri ketika ditemui di Solo, Rabu (22/7/20).

Mereka akan dipantau kualitasnya oleh Shin Tae-yong. Ada potensi Miswar dan Rivky ditampilkan dalam laga sisa Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Oktober dan November mendatang.