Bursa Transfer

Datangkan Torres dari Valencia, Man City Korbankan Satu Pemain

Jumat, 24 Juli 2020 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Ferran Torres, wonderkid LaLiga Spanyol milik Valencia yang diminati Manchester City. Copyright: © Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Ferran Torres, wonderkid LaLiga Spanyol milik Valencia yang diminati Manchester City.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, mengorbankan satu bintang demi menggoda Valencia untuk melepaskan Ferran Torres di bursa transfer pemain.

Nama Ferran Torres menjadi salah satu pemain yang dilirik banyak klub. AC Milan, Manchester United, dan Manchester City berlomba untuk mendapatkan pemain sepak bola berusia 20 tahun ini.

Bermain sebagai winger, wonderkid Valencia tersebut tampil gemilang musim ini. Manchester City pun berhasrat mendatangkannya di bursa transfer pemain sebagai pengganti Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Valencia kabarnya tengah melakukan pertemuan singkat dengan para klub peminat wonderkid miliknya dengan membuka kisaran harga 30-40 juta euro (Rp498-664 miliar). Harga Torres sendiri bisa meroket hingga 1,6 triliun karena klausal pelepasan kontraknya.

Dilansir dari Football Espana, demi Ferran Torres, The Citizens rela mengorbankan satu pemainnya. Adalah Yangel Herrera yang akan ditawarkan Manchester City dalam kesepakatan kontrak Ferran Torres.

Yangel Herrera sendiri merupakan pemain muda Manchester City yang musim ini bermain untuk Granada. Herrera berhasil membantu Granada tampil impresif musim ini dan bermain dalam 30 laga dengan mencetak 2 gol serta 3 assist.

Proposal ini diyakini bisa menggoda Valencia karena mereka sedang ingin menambahkan pemain di lini tengah. Herrera bisa menjadi tambahan bagus karena kualitasnya sudah terbukti di LaLiga Spanyol.

Sementara itu, Ferran Torres sendiri mencuri perhatian karena sudah menjadi andalan di Valencia meski usianya masih belia. Musim ini Torres sudah bermain dalam 44 laga di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan 8 assist.