Liga Indonesia

Kabar Baik, Mahmoud Eid Siap Kembali ke Indonesia Bela Persebaya

Senin, 27 Juli 2020 17:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing klub Liga 1 Persebaya, Mahmoud Eid dikabarkan segera kembali ke Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing klub Liga 1 Persebaya, Mahmoud Eid dikabarkan segera kembali ke Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid telah mendapatkan kabar baik. Dirinya bersiap untuk kembali ke Indonesia dan membela Persebaya pada saat Liga 1 2020 bergulir lagi pada 1 Oktober 2020.

Bisa kembalinya Mahmoud Eid dari Swedia ke Indonesia menyusul peraturan yang diubah oleh pemerintah sana. 

"Sekarang aturan sudah di hapus. Jadi kalau saya mau kembali ke Surabaya sudah bisa," kata Mahmoud Eid pada Senin (27/07/20).

"Saya mau ke mana saja tidak masalah sekarang," sambung pemain yang pertama kali debut di Indonesia bersama Persebaya itu. 

Sekedar informasi, sebelumnya pemerintah Swedia mengeluarkan aturan dan melarang semua penerbangan dari dan menuju Swedia.

Nah, meskipun dirinya sudah siap untuk kembali ke Indonesia. Mahmoud Eid belum bisa memastikan kapan tepatnya pemain jangkung itu bisa merealisasikan keinginannya itu untuk membela Persebaya lagi.

Alasan Mahmoud Eid belum bisa memutuskan kapan bakal kembali ke Indonesia dan Persebaya, dikarenakan dirinya masih menunggu instruksi dari manajemen Bajul Ijo kapan latihan kembali digelar.

"Saya masih menunggu kabar dari manajemen bagaimana," tutupnya. 

Ya, manajemen Persebaya sampai saat ini memang belum ada agenda untuk kembali menggelar latihan seperti biasanya.

Mereka malahan sudah memutuskan sikap supaya liga Indonesia tidak dilanjutkan, lantaran masih tingginya jumlah kasus positif Covid-19. Sikap mereka juga ditunjukkan dengan belum mengumumkan kandang mana yang bakal dipergunakan saat liga dilanjutkan nanti.