Bursa Transfer

Aston Villa Siaga, Jack Grealish Sudah Punya Klub Tambatan Hati

Selasa, 28 Juli 2020 08:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Williamson - AMA/Getty Images
Klub Liga Inggris, Aston Villa, masih dalam ancaman kehilangan Jack Grealish di bursa transfer pemain. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Klub Liga Inggris, Aston Villa, masih dalam ancaman kehilangan Jack Grealish di bursa transfer pemain.

FOOTBALL265.COM - Aston Villa masih dihadapkan pada kemungkinan kehilangan Jack Grealish di bursa transfer pemain, lantaran bintangnya itu kabarnya sudah punya klub tambatan hati.

Klaim tersebut datang dari eks Manchester United, Michael Owen, yang meyakini adanya ketertarikan antara mantan klubnya itu dengan Grealish. Ia pun cukup yakin sang pemain juga punya keinginan berseragam The Red Devils.

“Saya diberi tahu kalau dia sudah menambatkan hatinya ke Manchester United. Saya akan sangat kaget apabila dia berlabuh ke klub lain,” demikian kata Owen seperti diwartakan laman Metro.

Jack Grealish memang menjadi salah satu item hangat di bursa transfer pemain, di mana The Red Devils menjadi nama terdepan untuk mendaratkannya ke Old Trafford. Namun sayangnya negosiasi antara kedua belah tak kunjung menghasilkan kesepakatan.

Pasalnya, masih dalam laporan yang sama, Manchester United konon enggan mengabulkan permintaan Aston Villa yang melabeli Grealish senilai 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,39 triliun).

Di sisi lain, The Claret and Blue sendiri saat ini masih akan membiarkan para pemainnya beristirahat sejenak setelah Liga Inggris 2019-2020 tutup musim. Periode ini pun juga akan dimanfaatkan pihak klub untuk membujuk Grealish agar tetap tinggal.

Bisa dipahami alasan Aston Villa akan tetap kekeh mempertahankan bintangnya itu, melihat penampilan dan kehadirannya yang sangat signifikan bagi tim. Musim ini saja, ia sudah berkontribusi mencetak sembilan gol dan enam assist.

Meski demikian, Grealish juga punya andil besar dalam menentukan masa depannya sendiri. Pertanyaan seputar isu transfer dirinya pun sempat dilontarkan awak media kepadanya beberapa waktu lalu.

“Saya belum yakin untuk saat ini,” ucapnya yang pada saat itu mengaku ingin menuntaskan tugasnya menyelamatkan Aston Villa dari zona degradasi Liga Inggris.

Kini, misi tersebut sudah selesai. The Villa berada tepat satu strip di atas jurang degradasi klasemen akhir Liga Inggris dengan 35 poin. Lalu, apakah ini pertanda sudah waktunya Jack Grealish hengkang ke Manchester United saat bursa transfer pemain musim panas?